Jumat, 06 Maret 2009

Rahasia Tumbuhan Pasak Bumi

Tumbuhan pasak bumi adalah sejenis tumbuhan obat obatan yang tumbuh didaerah hutan tropis, Tumbuhan pasak bumi banyak tumbuh didaerah Kalimantan dan sedikit disumatra,

Tumbuhan pasak bumi sangat terkenal di Indonesia, tumbuhan ini mempunyai khasiat pengobatan yang sangat bagus untuk kesehatan, terutama bagi kaum laki-laki, tumbuhan ini setara dengan tumbuhan ginseng yang berasal dari china.

Adapun khasiat tumbuhan pasak bumi adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menghilangkan rasa letih dan lesu bagi kita yang aktiv dalam beraktivitas, selain itu tumbuhan pasak bumi juga dapat mengobati beberapa penyakit yang kita sering alami.

Dikalangan orang orang pedalaman seperti dipulau Kalimantan tumbuhan pasak bumi sangat diminati oleh kaum laki-laki disana, karena khasiatnya yang cukup membuat istir-istri mereka merasakan betapa kuatnya pengaruh dalam berhubungan suami – istri.

Beberapa tahun belakangan ini akibat banyaknya illegal longging dan pembukaan lahan dihutan hutan tropis yang tidak terkendali maka berakibat juga terhadap tumbuhan pasak bumi dikalimantan. Diperkirakan 20 samapai 40 tahun lagi tumbuhan pasak bumi akan sangat susah ditemukan.

Sebenarnya tumbuhan pasak bumi tumbuh dengan sendirinya tanpa ada yang membudiyakannya, apabila kita tidak menjaga dengan baik maka semua akan cepat musnah.

Untuk saat ini tanaman pasak bumi memang masih banyak terdapat dikalimantan, tetapi karena susah ditemukan maka tanaman ini jarang beredar dipasaran, padahal bagi kaum laki-laki tanaman ini sangat dicari karena khasiatnya yng betul betul bermanfaat bagi kekuatan tubuh.

Apabila anda berminat maka segera hubungi saya di email : ian_smd@yahoo.com atau ditelp. 08125493177 saya akan Bantu anda untuk mendapatkannya.

Jangan ragu cobalah anda rasakan sendiri khasiaatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar