Kamis, 23 April 2009

Kenapa Semua Ingin Diatas

Saya sebagai warga negara yang berada di bawah, saya merasa bingung oleh ulah para pimpinan parpol yang berada di pusat belum menjadi pimpinan negara, sudah pada ribut ingin menjadi yang diatas, ingin menjadi yang nomor 1 dinegeri ini, wahai bapak bapak pimpinan sudahkah anda intropeksi diri, apa yang anda berikan selama ini hingga bapak bapak semua ingin sekali menjadi orang yang nomor 1 dinegeri ini.apakah sudah membuat kami, rakyat bersimpati pada bapak bapak sekalian,sudah banyak pimpinan dinegara ini yang slalu dapat kecaman ketika memimpin, dari bapak Ir. sukarno hingga bapak Susilo bambang yudhoyono. saya berfikir semua pimpinan dinegara ini sudah dapat membuat negara kita maju sedikit demi sedikit, walau semua rencana mereka tidak dapat terlaksana semua tapi saya yakin apapun yang dibuat oleh para pimpinan pasti ingin rakyatnya sejahtra, saya juga tau bapak bapak yang berambisi ingin maju jadi orang nomor 1 dinegara ini pasti punya tujuan yang mulia, tapi tolong jangan buat kami kami yang berada dibawah bingung oleh pemberitaan yang simpang siur, pastikan siapa yang mau diajak berkoalisi, dan jadikan teman koalisi anda bisa membantu anda membuat yang terbaik bagi bangsa ini.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar