Jumat, 05 Juni 2009

Hantu di Mall SCP Samarinda

Baru baru ini ditemukan secara langsung penampakan hantu di mall scp samarinda. walaupun kita semua tahu bahwa di mall-mall indonesia banyak sekali menyimpan cerita cerita tentang penampakan hantu, terutama di daerah lahan parkir yang relatif sepi bila tengah malam, biasanya hantu hantu tersebut muncul ketika para pengunjung telah pulang larut malam, sehabis nonton teater , nah ini juga terjadi disamarinda, beberapa waktu yang lalu beberapa saat setelah terjadi kebakaran diruang genset di mall scp tersebut salah satu penjaga gedung secara tidak sengaja melihat penampakan hantu kuntilanak yang sedan berjalan berpindah tempat dari kamera CCTV, kemungkinan hantu tersebut berpindah tempat karena tempat yang terdahulu telah terbakar atau hanya ingin jalan jalan saja.
nah simak video berikut ini, ihhhhhh sereeeem video

5 komentar:

  1. iih serem banget ya, aq jadi merinding

    BalasHapus
  2. mas minta link download nya donk ...
    hehehe ...

    BalasHapus
  3. kalo gak sengaja kok bisa tau disitu arahnya? dan juga ngerekamnya make hape (kalo cctv masih mending) karna cctv emang udah di patok mati ditempat dan kemungkinan besar gak di sengaja kerekamnya, sedangkan ini merekan make hp, berarti dia tau bakal ada hantu lewat situ dunk. dan ngapain jg jam 3 pagi kesana ngerekam di tempat yg begitu. ini mah fake

    BalasHapus
  4. mas allegro, ini memang dari kamera Hp. coba anda perhatikan kameranya bergoyang goyang karena dipegang tangan, nah kalau pake cctv pasti nda ada goyangannya. trim's

    BalasHapus
  5. ini sih monitor dari kamera CCTV direkam pake hape....

    BalasHapus